Dana Kampanye Akan Disumbangkan ke Masjid - Majalah Fakta Online
Latest Post :

Arsip Posting

Advertorial

Lihat semua Advertorial »
Majalah Fakta Online. Powered by Blogger.

Sosok

Lihat semua Sosok »
Home » , , , » Dana Kampanye Akan Disumbangkan ke Masjid

Dana Kampanye Akan Disumbangkan ke Masjid


CALON Bupati Bantaeng incumbent, Prof Dr H M Nurdin Abdullah MEGR, berjanji dana kampanye yang akan digunakannya dalam mengikuti pemilukada 2013 akan disumbangkan ke masjid dan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat. Janji itu disampaikan Nurdin Abdullah dalam deklarasinya untuk maju pada Pemilukada 2013 di kediaman pribadinya, Kelurahan Bontoatu, Kecamatan Bisappu, Rabu (28/11).

Menurut Nurdin Abdullah, menjadi bupati enaknya hanya 30 persen selebihnya susah. Namun bila jalan bersama sesuai potensi masing-masing maka susah itu dapat diperkecil. Guru Besar Universitas Hasanuddin itu menyebutkan ada beberapa partai telah melamarnya, antara lain PAN, Demokrat, Hanura, PKNU, dan disusul partai lainnya. Meski demikian dia belum menyatakan sikap sebelum mendengarkan keinginan masyarakat.

“Apakah kehadiran saya selama ini bermanfaat atau mengayomi masyarakat ? Kalau hanya saya dan keluarga yang merasa telah banyak berbuat tentu itu tidak afdol, saya juga menunggu sinyal apakah masyarakat masih menginginkan saya atau tidak lagi ?” katanya.

Karena itu kehadiran masyarakat di kediamannya dianggapnya sangat menggugah. “Saya sangat terharu, masyarakat secara tulus menyatakan keinginannya dan saat ini juga saya menyatakan bersedia maju pada pemilukada 2013. Dukungan masyarakat mengandung makna tanggung jawab yang berat meski selama ini seluruh masyarakat sudah merasakan pembangunan yang telah dilakukan pemerintah kabupaten (pemkab)”.

Bila semua elemen masyarakat bersedia saling bahu-membahu membangun daerah ini, maka ada baiknya semua menjaga ketenangan dari suasana yang sudah kondusif seperti sekarang.

Deklarasi kesiapan maju tersebut diwarnai tampilnya beberapa warga menyampaikan orasi di depan Bupati Bantaeng. Di antaranya dari Kecamatan Pa'jukukang, Bahtiar Thalib, kemudian Jumrah dari Kecamatan Uluere, H Abd Muis dari Gantarang Keke, Thamrin dari Eremerasa, Dg Tika dari Bissappu), M Asri mewakili kelompok tani dan nelayan, H Ahmad Karim mewakili tokoh masyarakat serta Ny Nina, Ketua Majelis Taklim Al-Husna. Semuanya minta agar Nurdin Abdullah mencalonkan diri lagi sebagai Bupati Bantaeng dalam Pemilukada 2013 nanti. (F.566)R.26
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Follow by Email

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Majalah FAKTA terbit setiap bulan. Untuk berlangganan, hubungi: (031) 5483728, SMS 085 646 231 792 atau email ke : majalahfakta@gmail.com

Edisi Penerbitan


Korupsi

More on this category »

Narkoba

More on this category »

Kesehatan

More on this category »

Iptek

More on this category »

Artikel

More on this category »

Hiburan

More on this category »

Visitors & Site Info

Flag Counter Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Majalah Fakta Online - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website | Modified by Adiknya | Managed by Jink